Kamis, 21 Mei 2009

sekolah!!!!

gue sedang bingung niiih!!!!! sebenernya gue udah diterima di sma labsky, cuma ada suatu hal yang mengingatkan gue pada keinginan gue masuk 70, hhhhh. gue sendiri sempat kayak yang lebay gitu pengen masuk labsky, cuma waktu udah masuk malah jadi kayak bimbang sendiri. ada beberapa hal yang menarik di keduanya, kalo di labsky jelas gue udah tau suasana nya secara udah 3 tahun gue bersekolah di suatu sekolah didaerah kebayoran baru yang sering membuat macet jalanan terutama hari jumat itu. terus gue pengen jadi osis di labsky, secara waktu smp ga dapet osis gitu, jadi pengen pas sma nya dapet (semoga dapet deh ya Allah), terus kegiatan di labsky juga rata2 udah gue tau semua. nah kalo di 70 emang ga terlalu tau gueeee, cuma menurut para pihak pihak yang mempromosikan. katanya di 70 seru gitu, terus banyak juga temen2 gue yang mau masuk sana, dulu gue juga mau masuk sana, cuma tiba tiba pengen labsky dan tiba tiba mau ke sana lagi ckckckckck, aduuh gue binguuung nih semoga saja nanti nya menjadi keputusan yang terbaik yaaa gue akan sekolah dimana!!! doakan yang terbaik yaa semuaaa, doakan nem saya mencukupi masuk 70 yaaaa jadi saya tidak kecewaaa deeeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar