Rabu, 20 Mei 2009

LIBUR KAWAAAAN!!!

HUAAAAH SAYA SENAAAAANG mulai hari ini saya sudah libur, sebenenrnya mulai besok, cuma ya terhitung hari ini sore laaah, hhhh. kalian tau liburnya total 50 hari. dan sayaaa sangat senang hahahhaa. tapi kalo 50 hari diisi dengan buka komputer dan internet sepertinya akan menimbulkan kebosanan semata yaaa, akhirnya gue meminjam beberapa dvd yang cukup membuat gue tidak bosan jika menontonnya, ada juga yang belum gue tonton siih. ok daftar filmnya adalah :
  1. ada Full House film ini sebenernya udah gue tonton sekitar 3 kalian, cuma gue tetep suka sama film itu, dan itu satu-satunya film korea yang gue suka. seru abis deeeh
  2. yang kedua adalah F . R . I . E . N . D . S !!! film ini sangat mendunia dan sangat lucu sekali. dan gue juga ga pernah ga ngakak nonton acara ini
  3. ada Pochahontas (sejujurnya gue ga tau penulisan yg benar maaf ya) yak film itu sudah cukup lama gue pengen tonton dan baru mau gue tonton haha kampungan
  4. LION KING 2, gue baru2 ini beli lion king satu dan gue jadi merasa sangat pengen nonton terus itu film hahaha
  5. kemudian ada Bride Wars film yang gue incer huhuu, tapi ga tau seru apa nggk, kata naat ga terlalu seru
  6. ada enchanted juga, gue penasaran gue ingetnya gue udah nonton tapi setelah gue inget yang waktu itu gue tonton bukan enchanted tapi star dust hahaha jauh
  7. yang terakhir janji joni, film rekomendasi teman2 yang bintang filmnya nicholas saputra yeeeaaaah!!!
  8. yang ini sebenernya masih target utama yaitu LOVEEEEE, sumpah deh gila banget gue pengen banget nonton itu film ga tau kenapa, penasaran dulu nonton awalnya doang terus selalu ketiduran hhhh, akhirnya gue baru mau pinjem dinda padahal kemaren2 gue lagi nyari pinjeman itu film.
itu tadi adalah beberapa film yang gue sudah/ mau pinjam hahahhaha akan saya tonton mulai dari nanti malam kayaknya, tapi nonton lion king dulu hahaha yang kayak friends dan full house kayaknya mulai besok atau lusa siang hahaha disaat kebetean mulai muncul hahahhahaa, SELAMAT LIBUR YA KAWAN KU SEMUA khususnya AVERLA SIXERAS!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar