Rabu, 20 Mei 2009

pengalaman yang membuat kangen!!

satu tahun yang lalu, tepatnya saat liburan kenaikan kelas dari kelas 8 menuju kelas 9. saya disuruh ayah dan ibunda tercinta untuk les nyetir, tentu saya sangat senaaaaang secara yee gue selama ini sangat menginginkan bisa membawa mobil pas udah SMA jadinya ga ada tuh ribet2 nebeng orang atau pas lagi jalan2 sama temen harus bingung pulang sama siapa. naaaaah hal itu juga didukung oleh kakak saya yang mau memantapkan kemampuan menyetir sebelum membuat sim, jadinya bareng deeeeh. selama 7 hari saya digodok untuk bisa membawa mobil manual dengan merek avanza maupun xenia hahaha( gue ga tau bedanya mobil itu hahaha) dimulai maju, mundur, belok kanan, kiri, tanjakan, turunan, dan parkir yeeeaaah!!!!, setelah 7 hari saya pun sudah bisa membawa walau masih suka ribet sendiri karena masih kurang yakin dengan feeling. suatu hari waktu masih jaman musikalisasi puisi, preesty menawarkan mobil kijang berwarna merah matic untuk gue stririn, HUAAAAH senang abueesss dong gue, sekalian ajang pamer yooo. beberapa puteran gue lewati dengan mulus sampai akhirnya masuk gang kecil, diujung sana ada mobil yang bertengger dan ada celah untuk satu mobil, untungnya dari arah berlawanan tidak ada mobil sehingga saya tidak terlalu panik. saat mengecek kondisi jarak sebelah kanan ternyata masih ada 1/2 meter lagi gue berniat membelokan stir ke kanan, tiba tiba saja DUAAAAAAAAAKKKKKKK ada bunyi dari sebelah kiri yang ternyata itu adalah kaca spion presty yang tertabrak dengan kaca spion si mobil yang bertengger, hhhhh gila gue lemes stak ccampur aduk laaah gileeee. untungnya kaca spion presty yang terjatuh tidak pecah sehinga masih bisa di pasang dan gue ga perlu ganti rugi (thanks god hahhaha), gue masih panik, tapi gue tetep aja mau nyetir hahaha sampe akhirnya penumpang gue nambah yang tadinya cuma presty, oki menjadi presty, oki, naat. pas balik ke rumah om nya ravta oki membuat gue panik dengan bilang 'thas dicariin yang punya mobil tadi tuh' dengan muka datar yang ga ada tampang boong sama sekali. akhirnya gue turun kebawah dan ternyata GA ADA APA APA, gue udah syok akhirnya gue sebel sendiri sama oki suryolaksono hoooooooooooooh, tapi semenjak kejadian itu gue mulai rada trauma dengan spion, setiap ada mobil mepet gue jadi ngeri sendiri, deg-degan sendiri ga jelas gitu. tapi akhir-akhir ini gue jadi pengen abueeess nyetir lagi, mau matic mau manual gue hajar deeeeh, sumpah deeeeh, hhhhhhhhh ayo papa ajak saya menyetir mobil lagiiiiii, kalo ada bokap gue pasti lebih terjamin keselamatannya, hahaha. gila pertama kali gue bawa mobil tanpa pengawasan ahlinya malah bermasalah hhh semoga kalo gue udah punya sim gue ga akan kena tilang dan akan selamat sentausa ( amin Insya Allah) doakan ya teman agar saya semakin mahir menyetir dan saya akan menjadi supir cabutan kalian jika membutuhkan hahahhahaahahhaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar