Sabtu, 16 Mei 2009

tulisan pertama saya

oke hal ini lah yang ngebuat gue terpacu untuk membuat blog. jadi pada hari jumat 15 May 2009, saya bangun pagi seperti biasa namun bangun nya jam 6 lewat 5. terdengar biasa saja, dan saya pun merasa biasa saja. ada sms masuk 2 dari presty dan tiza mengajak rapat farewell. dan gue pun menurutinya. dijalan gue ngedengerin prambors topiknya darto kehilangan barang dan tau ketemu apa nggknya jam 9-9.30 an. gue udah ngikutin tuh topik dari awal, tapi pas jam 9 gue harus keluar mobil karena sudah sampai. terus gue minta presty meminjamkan hp nya untuk mendengar radio, dan diizinkan. akhirnya gue mendengarkan di tengah jalan si tiza dateng, eeeh dia minjam hp presty dan dia mematikan radio, eh tiba-tiba malah dinyalain music. gue kira itu radio karena emang tadi radionya juga lagi mau menyetel lagu. sekitar 15-20 menit kok ga ada penyiar berbicara sementara kan kalo prambors identik dengan penyiar yg suka menyapa pendengarnya. tapi kenapa ini ga adaaaaaa. gue cukup bingung, dan pas gue kroscek TIZA MEMATIKAN RADIONYA UUUUUUUH. rese emang tuh orang minta di patahin simcardnya hahaha. setelah itu saya rapat sampai jam 3 dan ke rumah naat untuk melihat facebook seseorang dan membandingkannya dengan gebetan lama tiza hhhh. akhirnnya gue bosen, dan memutuskan pulang naik bajaj ke pim bersama tiza dan caesa. bajaj datang pas maghrib, ada orang bilang kalo masih adzan atau pas banget adzan ga boleh pergi, tapi kami melanggarnya. kami pergi dengan awalnya menawarkan 12 rb, tapi si tukang minta 15 rb paling murah itupun dia dengan berat hati. yaudah kita terima daripada gue ga balik. terus baru 3 menitan dr rumah naat ketemu macet yang ujungnya adalah fatmawati dan itu pasti akan macet bangeeeet. tiba tiba iya berkata 'maaf dek bensinnya udh mau abis, adek dioper ke bajaj itu aja ya' kami pun bete setangah idup, kami hampir mau pergi eeh dia menagih 5 ribu iih udah bete banget minta uang lagi wwwo, tapi kami masih punya hati dan kami membayarnya. kami menunggu di tempat bajaj bbg berhenti tapi ga ada tukangnya sekitar 1 menit menunggu ada bajaj lewat. dan ada. kami menerobos masuk selayaknya preman, dan langsung bilang ke pim 10 rb si abang pasrah aja (sabara ya baang), terus dia berusaha sekencangnya samapi di pim biar dia ga rugi juga dibayar 10 rb. dan ga sampe 15 menit kali kita sampe ke pim. huuuh bete banget deh waktu itu kita bertiga bener2 ngantuk total, akhirnya kami masuk pim untuk ngadem. selanjutnya gue ditinggal pulang sama tiza dan caesa, gue nunggu di jemput sampe jam setengah 8 di pim padahal udah nyampe jam setengah 7 hhhh jakarta memang macet. dan selanjutnya gue hanya keliling pim kayak orang goblok mondar mandir pim 1 ke pim 2 ke pim 1 lagi. hh cape banget deh pokonyaaa tapi cukup seru untuk diingat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar