Sabtu, 20 Juni 2009

19 juni 2009 (baru ke-post sekarang hahah)

waw udah lama ga nulis blog secara gue sendiri nulis blog kalo lagi pengen dan baru baru ini lupa password dan baru inget setelah coba coba yeaaah! tapi bukan itu yang akan gue ceritakan hari ini tertanggal 19 juni 2009 yang artinya besok adalah pengumuman nem uan atau pengumuman kelulusan juga. ada rasa tidak pede mendapat nem bagus cuma ada rasa kepedean mendapat nem bagus. gue menargetkan di otak gue atau gue meng afirmasikan (kalo bahasa pak mus begini) nem uan gue adalah 38.8 AMIIIIIN. cuma gue sadar kalo gue ga boleh terlalu pede dan terlalu ingin karena gue ga mau gue nangis atau merasa tidak puas diselanjut harinya. jadi gue memutuskan untuk meng ikhlaskan tapi dalam hari yang terdalam masih ada rasa pengen mendapatkan segitu. gue mencoba untuk ikhlas dikasih berapa sama Allah nem uannya. tapi gue merasa tidak mampu tapi gue harus mampu. mungkin bukan mungkin juga sih tapi pasti itu yang terbaik. ada rasa seneng gue bisa lulus dan jadi anak SMA sebentar lagi. gue akhir akhir ini sangat ingin cepat cepat menjadi anak SMA. tapiiii setelah gue liat liat album foto status status orang di fb pas farewell kemaren dan banyak kejadian lainnya gue merasa gue masih ingin bersama averla sixeras bukan berarti gue ga mau lulus looh tapi gue masih ingin satu sekolah sama mereka. gue ngerasa 3 tahun aja kurang. mungkin pas wisuda nanti itu adalah kesempatan kita untuk sama sama pake rok/celana biru yang terakhir kita bakal ganti jadi rok/celana abu-abu. mungkin kita bakal ketemu tapi udah banyak yang sibuk dengan urusan sekolahnya atau apalah. sejujurnya gue udah bingung mau nulis apa karena maksud dan inti nya itu sama gue bakal kangen sama kalian semua AVX. semoga besok kita bisa membanggakan semua orang yang udah sayang udah ngedoain kita udah menyemangati kita udah mau ngedukung kita dan udah mau percaya sama kita. semoga semua itu bisa kita banggain ya kawaaan. oh iya besok juga pembagian jaket angkatan gue ga sabar ngeliat jaket angkatan yang selama ini ditunggu tunggu semoga lancar yaaa I LOVE YOU AVERLA SIXERAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar